orat-oret inoxz

Minggu, 19 Desember 2010

Perbedaan windows 3x, windows 95 ,windows ME dan windows Xp… nihhhh ^,^ mau pada tau????

.

Windows 3x , pertama kali ada pada tahun 1990, windows 3x  juga sebagai FC GUI yang pertama kali yang banyak di gunakan oleh sistem- sistem operasi, windows 3x ini juga mempasilitasi kemampuan terhadap aflikasi windows juga memori lebih buanyak dari pada MS-DOS.

Windows 95, pertama kali ada pada tahun 1995,,,sesuai nama nya ya windows 95 ,hehehehehe ^,^ lanjutttttt,windows 95 ini juga memperkenalkan start menu selain start menu windows 95 ini juga di dukung oleh windows explorer dengan dari MS-DOS dan juga windows 16 bit.

Windows ME, ternyata windows ini juga disebut windows millennium,windows ini di kenalkan pada tahun 2000,windows ME ini tampilan nya seperti windows 98,dengan menambahkan fitur-fitur yang tadi nya tidak ada,fitur –fitur tersebut juga menarik sehingga pengguna nya menemukan fitur-fitur yang terbaru.

Windows XP,diperkenalkan pada tahun 2001, Cuma selang waktu 1 tahun sama windows ME yah,,wwindows xp sistem operasi nya menggunakkan Microsoft,windows ini juga fitur-fitur nya lebih lengkap dari windows – windows sebelum nya

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar