orat-oret inoxz

Rabu, 16 Mei 2012

DAFTAR DOMAIN cuy....

.

akhirnya.....anggeessssss...heheheheh yampun..yampun ...sol sepatu.....
sob mao bagi-bagi pengalaman ni...
hmmmmm ....pengalaman membuat domain....

membeli domain di indonix.com, kenapa saya memlih indonix.com karena  aktif 24 jam.  proses nya juga cepat,  masalah harga bisa menyesuaikan kantong loh.... syarat nya juga mudah.
ne langah-langkah nya mas bro...
  anukunjungi website penyedia layanan domain
 

Pilih  tuh menu "Registrasi Domain" pada sebelah kiri halaman web.  lalu pilih olom yang berwarna biru  karena kita baru memulai  daftar, sudah bisa dipastikan Anda akan memilih kolom register.
 
lalu akan muncul kotak isian untuk mengisikan nama domain yang kita inginkanmisalkan (accessorisinox.com) hehehehehe lalu memilih domainnya (seperti: .com, .info, .web.id, .co.id, dll.) untuk memastikan nama domainnya belom digunakan  atau sudah ada yang memakai nama omain tersebut.
setelah itu lihat , status dan info. Jika mas bro yakin ingin membeli nama domain tersebut maka klik "order sekarang"  dech...
Setelah di-klik, akan ada kotak isian untuk membuat akun dan mengisi data-data kita. Setelah menyelesaikan pengisian data-data akun, lalu lanjut pengisian ya.....



 lalu akan muncul konfirmasi pemesanan
wahhhhh tinggal beberapa langkah lagi nih..... smangad...

 Indonix.com juga akan mengirimkan berita konfirmasi order ke e-mail dan melalui SMS.
Dalam pesannya tertulis nomor pemesanan, nama domain, harga yang harus dibayar dan semua informasi tentang order kita. Di akun indonix kita juga tertera tanggal jatuh tempo untuk transaksi domain kita. Jika sudah transfer, maka kita harus segera mengirin SMS konfirmasi dan juga mengisi form konfirmasi transfer. Setelah mengirim form konfirmasi transfer, indonix akan mengirim email yang sama seperti isi konfirmasi transfer kita yang dikirim ke indonix.com.
Kurang lebih 1 jam kita menunggu, indonix.com mengirim faktur lunas via e-mail.



0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar