orat-oret inoxz

Senin, 20 Desember 2010

Beda-bedain yu apa Windows mobile, symbian, iphone dan Android,itu apaaaa?????

.

Windows mobile , masih termasuk juga sistem operasi mobile yang di kembangkan oleh Microsoft ,juga di dibuat atau di gunakan oleh smartphone dan perangkat nirkabel.

Symbian,,sering disebut sistem operasi tak bebas di kembangkan oleh symbian sendiri,dan di gunakan untuk produk mobile,sistem operasi ini juga menggunakan aplikasi(API).

Blackbery,,,di luncurkan pada tahun 1997 dengan layanan phus E-mail,sms,telepon,blackbery menggunakan sistem operasi multi-tugas ,,selain itu blackbery terdapat perangkat lunak yang disediakan sesuai dengan kebutuhan,,yaitu blackbery Enterprise server,Blackbery professional software,,dll

IPhone,,iphone di kembangkan oleh apple inc, sistem operasi ini sering di kenal dengan IOS ,fungsi dari Iphone itu sendiri sebagai ponsel kamera,e-mail,pesan teks,media player,dll.

Android,,sistem operasi yang menggunakan linux, android di luncurkan pada tahun 2007 dan menyediakan platform juga,sebuah perusahaan piranti lunak dan telekomunikasi mengembangkan Google,HTC,intel,dll

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar