orat-oret inoxz

Rabu, 06 Juni 2012

informasi (website)

.

hemmmmm akhir nya website nya jadi juga walaupun belum ada apa2nya.....
kalo kata orang  cih alon-alon tapi klakon hehhehe
sekedar informasi mas brow......
hosting yang saya gunakan di indix.com juga seperti domain nya....
walaupun dengan hosting yang paling murah dan sangat terjangkau bagi sYA sendiri tentunya mas brow...
website saya mas brow menggunakan CMS joomla....
dari beberapa sumber yang saya baca CMS joomla ini cocok sekali untuk orang yang ingin berbisnis online di dunia maya...nah karna saya ingin mencoba peruntungan di dunia maya maka saya coba untuk menggunakan CMS ini....
dengan segala konsep e-commerce....ingin mencoba peruntungan nya,,,,,,hehhehehehehe
nah mas brow kunjungi yah website nya ne www.planet-accessoris.web.id

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar