orat-oret inoxz

Jumat, 20 April 2012

berbagi pengalaman

.

mau cerita nih tentang pengalaman aku berbelanja online....
hmmmmm awalnya ragu untuk berbelanja online,,,,tapi akhirnya saya tertarik dengan salah satu situs(di rahasiakan nama situsnya) yang menawarkan kerudung beserata acessorisnya  khususnya kaum wanita yang berkerudung pasti akan tertarik....
akhinya saya buka situs itu..lalu melihat-lihat barang nya....saya sangat tertarik dengan daleman kerudung ninja nya lagi trend banget kan daleman itu..di situ saya langsung bergabung dan melakukan register...dan membaca ketentuan-ketentuan nya...proses transaksi atau pembyarannya transfer melalui via ATM....
selang beberapa hari barang yang saya pesan datang..eitzzzzz belanja online itu beda loh kaya belanja langsug uangnya harus kita transfer dulu baru barang yang di pesan di irim

**keuntungan berbelanja online
1. mudah di lakukan
2. bagi orang sibuk ini sangat efektif
3. tida pelu repot-repot kita langsung ol(online saja)


**kerugian berbelanja online
1. barang tidak sesuai dengan keinginan(size,corak)
2.rentan dengan penipuan.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar